-->

Tuhan PadaMu Ku Percaya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan PadaMu Ku Percaya". Dipopulerkan oleh Rany Simbolon, dimana sebagai Songwriter adalah Henry Manullang, lagu tersebut mendapat sambutan yang begitu baik dari jemaat dan para pendengarnya, bahkan dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tuhan PadaMu Ku Percaya" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 83 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76 - 108 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Tuhan PadaMu Ku Percaya"

YANG BAGIKU MUSTAHIL ITU KAN MUNGKIN BAGI-MU
TIADA YANG MELEBIHI KUASA-MU

MESKI BUMI BERGUNCANG GUNUNG GUNUNG BERANJAK
KAU TUHAN YANG TEDUHKAN BADAI HIDUP

TUHAN PADA-MU KUPERCAYA KUANGKAT TANGANKU BERSERAH
KUMENARUH IMANKU KEPADA-MU

KAU BAPA YANG SELALU P'LIHARA TANGAN-MU YANG TURUT BEKERJA
ENGKAULAH PERISAI PERLINDUNGAN DI HIDUPKU

ENGKAULAH PERISAI PERLINDUNGAN DI HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Tuhan PadaMu Ku Percaya" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "yang Bagiku Mustahil itu kan mungkin Bagi-Mu" lalu verse2 pada lirik "meski Bumi Berguncang Gunung Gunung Beranjak" lalu chorus pada lirik "Tuhan Pada-Mu Kupercaya Kuangkat Tanganku Berserah" dan chorus2 pada lirik "Kau Bapa Yang Selalu P'lihara Tangan-Mu Yang Turut Bekerja" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse lagi, verse2 lagi, lalu chorus dan chorus2, lalu interlude lagi, chorus dan chorus2 lagi, lalu masuk coda pada lirik "Engkaulah Perisai Perlindungan di Hidupku" dan ending lagu. Lihat juga : KasihNya Seperti Sungai.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel