-->

Semua DariMu Dan Hanya UntukMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Semua DariMu Dan Hanya UntukMu". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Sandra & Bernard Larso, yang diambil dari Album Musik Rohani '1000 Berkat' tahun 2020, Impact Music Indonesia. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Semua DariMu Dan Hanya UntukMu" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 60 - 66 BPM (beats perminute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang dapat didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol tempo (tombol metronome).

Lirik Lagu Rohani "Semua DariMu Dan Hanya UntukMu"

BILA KUPANDANG CAKRAWALA
LUKISAN KARYA MU
KUHANYA BISA TERSUNGKUR
DAN PUJI SEMBAHMU

BILA KUINGAT PERBUATAN MU
DIDALAM HIDUPKU
KUHANYA BISA BERSYUKUR
MULIAKAN NAMAMU

SEMUA DARIMU DAN HANYA UNTUK MU
SEMUA OLEH MU TUK KEMULIAAN MU
TRIMAKASIH TUHAN BUAT KARYA MU
SEMPURNA DALAM HIDUPKU
KAULAH TUHAN YANG SETIA, MULIALAH NAMA MU

KAULAH TUHAN YANG SETIA, MULIALAH NAMA MU

Lagu ini dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "bila kupandang Cakrawala" lalu verse2 pada lirik "bila kuingat perbuatanMu" dan chorus pada lirik "semua dariMu dan hanya untuk Mu" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu (verse) lalu verse2 lagi dan chorus, lalu masuk modulasi, lalu ke chorus lagi, dan masuk coda pada lirik "Kaulah Tuhan yang setia, Mulialah nama Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Goyang Maumere.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel