-->

Come | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Come". Lagu ini dipopulerkan oleh Army Of God Worship | GMS Live, dimana Lyrics by : Irawan Thejaya, Dave Amadeus Geraldean, Carla Sutanto Composed By : Irawan Thejaya Arranged By : Yohanes Tjitra Hadi Kusuma. Terdapat dalam Album Musik Rohani 'Songs Of Our Youth (Hallelujah)' tahun 2021, lagu tersebut bisa dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Come" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 116 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120 - 168 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan aplikasi metronome yang bisa didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol metronomenya.

Lirik Lagu Rohani "Come"

WE TURN OUR EYES TO YOU, LORD
WE LONG FOR YOU EVEN MORE

HERE, NOW, OUR HEARTS ARE OPEN WIDE
HERE, NOW, FILL THIS PLACE

COME, HOLY SPIRIT GOD AS WE LIFT ALL THE PRAISE AND SHOUT
HALLELUJAH, HALLELUJAH
WORSHIP YOUR HOLY NAME JESUS, UNTO YOU WE PROCLAIM
HALLELUJAH, HALLELUJAH

OOO HALLELUJAH, HALLELUJAH
OOO HALLELUJAH, HALLELUJAH

Lagu ini dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "We turn our eyes to You, Lord" lalu prechorus pada lirik "Here, now, our hearts are open wide" dan chorus pada lirik "Come, Holy Spirit God as we lift all the praise and shout" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke verse, prechorus dan chorus, interlude lagi, coda pada lirik "Ooo Hallelujah, hallelujah" lalu prechorus lagi, (diulang 2 kali), chorus lagi dan coda lagi (diulang 2 kali) lalu ending lagu. Lihat juga : AnugerahMu PerkenananMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel