-->

AnugerahMu PerkenananMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "AnugerahMu PerkenananMu". Lagu ini merupakan lagu rohani yang dinyanyikan oleh Tim Sound Of Praise dengan iringan musik yang indah dan harmonis. Lagu ini diambil dari Album I Am Loved yang dirilis pada tahun 2018. Mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengarnya, lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube.

Tempo yang digunakan untuk membawakan lagu "AnugerahMu PerkenananMu" adalah tempo Cepat dan Ringan (Vivace) atau dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 140 - 176 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone atau diukur dengan alat musik yang ada program temponya.

Lirik Lagu Rohani "AnugerahMu PerkenananMu"

SAAT KAU KATAKAN FIRMANMU
MAKA SEMUANYA JADI
LUNAS KARYA YESUS DISALIB
BUKTI SEMPURNA HATIMU

KUPERCAYA FIRMANMU
FIRMANMU YA DAN AMIN

KUASAMU, KEBAIKANMU
KAU SEDIAKAN BAGIKU
ANUG’RAHMU, PERKENANANMU
IRINGI LANGKAHKU SETIAP WAKTU

Menyanyikan lagu tersebut dapat dilihat di YouTube dengan mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga chorus pada lirik "kuasaMu kebaikanMu" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga chorus dan interlude lagi, lalu ke prechorus pada lirik "kupercaya firmanMu" dan chorus lagi, lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Berarti Bagiku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel