-->

Kandang Domba Itu RumahNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kandang Domba Itu RumahNya". Lagu tersebut diambil dari Kidung Jemaat No. 127 |dimana Syair dan lagu: See Him Lying on a Bed of Straw (Calypso Carol), Michael A. Perry, 1969, Terjemahan: Yamuger, 1981, (c) M. A. Perry & S. K. Coates do = d 4 ketuk. Terdaftar pada Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kandang Domba Itu RumahNya" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 106 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Kandang Domba Itu RumahNya"

KANDANG DOMBA ITU RUMAHNYA, PALUNGAN HEWAN PETIDURANNYA;
LAHIR DARI BUNDA MARIA PANGERAN MAHAMULIA.

AKU PUN HENDAK KE BETLEHEM, SUPAYA 'KU MELIHATNYA
DI TEMPAT YANG HINA DAN RENDAH, PANGERAN MAHAMULIA.

BINTANG INDAH, HAI TUNJUKKANLAH DI MANA YESUS DAN PALUNGANNYA.
HAI GEMBALA, BANGUN SEGERA MENENGOK JURUS'LAMATMU.

HAI MALAIKAT, PUJILAH TERUS KEMULIAAN ALLAH YANG KUDUS.
BAYI ITULAH SANG PENEBUS DAN JURUS'LAMAT DUNIA.

Urutan dalam menyanyikannya dapat dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Kandang domba itu rumahNya, palungan hewan petiduranNya;" lalu chorus pada lirik "Aku pun hendak ke Betlehem, supaya 'ku melihatNya" lalu interlude. Selanjutnya ke verse2 pada lirik "Bintang indah, hai tunjukkanlah di mana Yesus dan palunganNya", chorus dan interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik "Hai malaikat, pujilah terus kemuliaan Allah yang kudus", chorus dan ending lagu. Lihat juga : Ku Tak Mampu Jalan TanpaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel