-->

Tiap Tahun Kembali | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tiap Tahun Kembali". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 126 | dimana Syair: Alle Jahre wieder, Wilhelm Hey (1789 – 1854), Terjemahan: H. A. Pandopo, 1978, Lagu: Friedrich Silcher, 1860 do = d 4 ketuk. Terdaftar pada Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tiap Tahun Kembali" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat juga diukur dengan alat ukur metronome yang bisa dijumpai di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Tiap Tahun Kembali"

TIAP TAHUN KEMBALI KABAR BERGEMA
BAHWA YESUS LAHIR DALAM DUNIA.

TIAP-TIAP RUMAH DIMASUKINYA
DAN DI JALAN JUGA IA BESERTA.

IA MENDAMPINGI ORANG YANG LEMAH;
KITA DIIRINGI OLEH KASIHNYA.

Lagu "Tiap Tahun Kembali" bisa dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Tiap tahun kembali kabar bergema" lalu masuk interlude. Selanjutnya ke verse2 pada lirik "Tiap-tiap rumah dimasukiNya" dan interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik "Ia mendampingi orang yang lemah;" dan masuk eding lagu. Lihat juga : Kita Kan Berjalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel