-->

Karena KasihMu Memulihkanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Karena KasihMu Memulihkanku". Lagu tersebut dipopulerkan oleh GBC Worship Feat. Maria Priscilla (Gosyen Blessing Church Worship), dimana sebagai Produser adalah Alberd Tanoni, dan Lagu Ciptaan Ronald Pangemanan, serta terdapat dalam Album Musik Rohani tahun 2022. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Karena KasihMu Memulihkanku" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 63 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo ini bisa juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol metronomenya.

Lirik Lagu Rohani "Karena KasihMu Memulihkanku"

KU TAK MAMPU HIDUP TANPA-MU
KAU KEKUATAN JIWAKU
KAULAH NAFASKU KEHIDUPANKU
TAKKAN BERHENTI HATIKU BERSYUKUR

KAR'NA KASIH-MU MEMULIHKANKU
KUASA-MU MENGHIDUPKANKU
SUNGGUH BESAR ANUG'RAH-MU
SEPANJANG HIDUPKU

SUNGGUH BESAR ANUG'RAH-MU
SEPANJANG HIDUPKU

Menyanyikan lagu "Karena KasihMu Memulihkanku" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Ku tak mampu hidup tanpa-Mu" lalu ke chorus pada lirik "Kar'na kasih-Mu memulihkanku" dan masuk interlude. Kemudian kembali ke verse lagi lalu chorus dan masuk modulasi, lalu kembali ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik "Sungguh besar anug'rah-Mu" lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Telah Janji.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel