-->

Tuhan Telah Janji | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Telah Janji". Lagu ini dinyanyikan oleh Angel Pieters dengan alunan musik yang indah dan lembut, sehingga lagu tersebut mendapat tanggapan yang begitu baik dari para pendengar dan jemaatnya, bahkan lagu ini dapat didengarkan serta ditonton di YouTube. Lagu tersebut diambil dari Album Musik Rohani, Tuhan Punya Cara.

Tempo yang digunakan untuk lagu "Tuhan Telah Janji" adalah tempo Adagio (lambat) yang dimainkan diantara MM (metronome maelzel) = 66 - 76 BPM (beats per minute) / ketuk permenit. Tempo ini bisa diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada program temponya, atau diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Telah Janji"

TUHAN FIRMAN MINTALAH
TUHAN FIRMAN CARILAH
TUHAN FIRMAN KETUKLAH
TUHAN JANJI KAN JAWAB

S’BAB TANGAN TUHAN SELALU TERBUKA
BAGI YANG MINTA TOLONG
TAK AKAN BAPA MEMBERIKAN ULAR
PADA YANG MINTA ROTI

S’BAB TANGAN TUHAN SELALU TERBUKA
BAGI YANG MINTA TOLONG
TAK AKAN BAPA MEMBERI YANG JAHAT
PADA ANAK YANG MINTA

TAK AKAN BAPA MEMBERI YANG JAHAT
PADA ANAK YANG MINTA
TUHAN TLAH JANJI

Menyanyikan lagu "Tuhan Telah Janji" dapat dilihat di YouTube dengan cara mengetik judul lagu serta penyanyinya. Atau dinyanyikan dari awal (verse) hingga lirik "Tuhan janji kan jawab" (diulang 2 kali), lalu chorus pada lirik "s’bab tangan Tuhan selalu terbuka" dan masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu, lalu chorus2 pada lirik "s’bab tangan Tuhan selalu terbuka", interlude lagi, chorus lagi dan masuk coda pada lirik "tak akan Bapa memberi yang jahat" lalu ending lagu. Lihat juga : Umat Pilihan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel