-->

Kemuliaan Bagi Bapa | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kemuliaan Bagi Bapa". Diambil dari Kidung Jemaat No. 48 | Syair: Gloria Patri, abad ke-4/Ehr sei dem Vater, liturgi Jerman, 1557 Terjemahan: H. A. Pandopo, 1975 Lagu: Jerman, 1557 do = d, e, atau f 1 ketuk, lagu ini terdapat dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER). Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kemuliaan Bagi Bapa" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 115 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 112-120 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Kemuliaan Bagi Bapa"

KEMULIAAN BAGI BAPA, PUTRA DAN ROH KUDUS,
SEPERTI SEMULA, KINI DAN TERUS DAN KEKAL SELAMA-LAMANYA. AMIN

Menyanyikan lagu "Kemuliaan Bagi Bapa" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Kemuliaan bagi Bapa, Putra dan Roh Kudus," hingga pada lirik "seperti semula, kini dan terus dan kekal selama-lamanya. Amin" kemudian masuk ending lagu. Lihat juga : BersamaMu Bapa.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel