-->

Kitab Suci Hartaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kitab Suci Hartaku". Lagu ini terdapat dalam Kidung Jemaat No. 51 | Syair: Holy Bible, Book Divine, John Burton, Sr., 1803 Terjemahan: Yamuger, 1984 Lagu: William B. Bradbury, 1858 do = f 3 ketuk. Diambil dari Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kitab Suci Hartaku" bisa dengan tempo Andante Moderato (kecepatan berjalan moderat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 111 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 92-112 BPM . Tempo tersebut bisa juga diukur dengan alat ukur metronome yang bisa dijumpai di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Kitab Suci Hartaku"

KITAB SUCI, HARTAKU, TAK TERNILAI HARGAMU;
OLEHMU TERUNGKAPLAH SIAPA 'KU SESUNGGUHNYA.

ALKITAB MEMBIMBINGKU PADA JURUS'LAMATKU
DAN MEMBUATKU SEDAR BILA AKU TAK BENAR.

KU DIHIBUR OLEHNYA BILA SUSAH DAN LELAH
DAN DIAJAR BERIMAN, ATAS MAUT PUN 'KU MENANG.

SUKACITA YANG BAKA DIUNGKAPKAN OLEHNYA.
KITAB SUCI, HARTAKU, TAK TERNILAI HARGAMU.

Lagu ini dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Kitab Suci, hartaku, tak ternilai hargamu" lalu verse2 pada lirik "Alkitab membimbingku pada Jurus'lamatku" dan interlude. Selanjutnya ke verse3 pada lirik "Ku dihibur olehnya bila susah dan lelah" lalu verse4 pada lirik "Sukacita yang baka diungkapkan olehnya" dan ending lagu. Lihat juga : BagiMu Tuhan Nyanyianku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel