-->

Mari Bersyukur Semua | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mari Bersyukur Semua". Dinyanyikan oleh Pdt Rosalina, yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 291, dimana Syair: Let Us with a Galdsome Mind, Mazmur 136:1, 5-6,23-24, gubahan Yamuger 1984 Lagu: Tradisional Tiongkok Do=C 80 4/4 Voc. Pdt. Rosalina, S.Th (GKE Pangkalan Lada). Merupakan Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Mari Bersyukur Semua" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 80 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76 - 108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone yang ada, atau diukur dengan alat ukur metronome yang bisa dijumpai di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Mari Bersyukur Semua"

MARI BERSYUKUR SEMUA ATAS KEBAJIKAN TUHAN!

KASIH PERJANJIANNYA SUNGGUH NYATA SELAMANYA.

LANGIT BUMI CIPTAANNYA MENCERMINKAN KUASANYA.

UMATNYA DIBEBASKANNYA UNTUK HIDUP BERSEJAHT'RA.

DIA YANG MENGINGAT KITA DALAM SUSAH DAN DERITA.

MARI BERSYUKUR SEMUA ATAS KEBAJIKAN TUHAN.

Menyanyikan lagu "Mari Bersyukur Semua" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Mari bersyukur semua atas kebajikan Tuhan!" lalu chorus pada lirik "Kasih perjanjianNya sungguh nyata selamanya." Setelah itu ke verse2 pada lirik Langit bumi ciptaanNya mencerminkan kuasaNya." chorus dan interlude, lalu verse3 pada lirik "UmatNya dibebaskanNya untuk hidup bersejaht'ra." chorus, verse4 pada lirik "Dia yang mengingat kita dalam susah dan derita." lalu modulasi, verse5 pada lirik "Mari bersyukur semua atas kebajikan Tuhan." chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Takkan Patut Ku Bernyanyi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel