-->

Tabuh Gendang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tabuh Gendang". Diambil dari Kidung Jemaat 292 (Live Recording) // HOURS (Hymn of Our Souls), dimana Syair: Komt nu met zang van zoete tonen, Adriaan Valerius, +/- 1626, Terjemahan: H. A. Pandopo, 1982, Lagu: Kitab sejarah karangan Valerius, 1626. Merupakan Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tabuh Gendang" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76 - 108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan alat ukur metronome yang bisa dijumpai di toko musik terdekat, atau diukur dengan mendownload aplikasi metronome pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Tabuh Gendang"

TABUH GENDANG! SAMBIL MENARI NYANYIKAN LAGU YANG MERDU!
BUNYIKANLAH GAMBUS, KECAPI: MARI MEMUJI ALLAHMU!
KARYA BESAR YANG AGUNG BENAR T'LAH DILAKUKANNYA
TERHADAP UMATNYA!

ISRAEL PUN ATAS BERKATNYA RIANG GEMBIRA BERMAZMUR
IKUT SERTA KITA PERCAYA DAN KEPADANYA BERSYUKUR:
"TUHANLAH BAIK, KASIHNYA AJAIB KEKAL SELAMANYA;
TERPUJI NAMANYA!"

DULU TELAH DARI HIMPITAN IA BEBASKAN UMATNYA
HABIS MENDUNG IA BERIKAN SINAR MENTARI YANG CERAH!
PUJI TERUS YANG MAHAKUDUS:
BEBANMU YANG BERAT DIGANTINYA BERKAT!

Lagu "Tabuh Gendang" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Tabuh gendang! Sambil menari nyanyikan lagu yang merdu!" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Israel pun atas berkatNya riang gembira bermazmur" lalu masuk modulasi, dan ke verse3 pada lirik "Dulu telah dari himpitan Ia bebaskan umatNya" lalu ending lagu. Lihat juga : Memandang WajahMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel