-->

Tuhan Allah Telah Berfirman | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Allah Telah Berfirman". Lagu ini terdapat dalam Kidung Jemaat No. 53 | Syair: God Has Spoken, Willard Francis Jabusch, Terjemahan: Yamuger, 1980 (c) W. F. Jabusch, Lagu: Tradisional Israel la = a 4 ketuk. Diambil dari Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tuhan Allah Telah Berfirman" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 90 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang ada.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Allah Telah Berfirman"

Tuhan Allah t'lah berfirman, Haleluya,
pada umat sabda hikmat, Haleluya!

BUKA TELINGA, HAI UMATNYA, KABAR YANG BAIK DENGARKANLAH!
BUKA HATIMU:TUHAN DATANG, HAI YANG BERIMAN!

BARANG SIAPA BERTELINGA, JANGAN MENUTUP HATINYA;
YANG MAU BELAJAR, HAI DENGARLAH FIRMAN YANG BAKA!

UMAT MENYAMBUT JURUS'LAMAT YANG DINANTIKAN DUNIA;
TIMUR DAN BARAT SATU JALAN, TUHAN PANDUNYA.

Lagu "Tuhan Allah Telah Berfirman" bisa dinyanyikan dari chorus (awal lagu) pada lirik "Tuhan Allah t'lah berfirman, Haleluya," lalu verse pada lirik "Buka telinga, hai umatNya, kabar yang baik dengarkanlah!" dan masuk interlude. Selanjutnya kembali ke chorus, lalu verse2 pada lirik "Barang siapa bertelinga, jangan menutup hatinya" dan chorus, lalu modulasi, dan ke verse3 pada lirik "Umat menyambut Jurus'lamat yang dinantikan dunia" lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Sering Kucoba Berjalan Sendiri.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel