-->

Sering Kucoba Berjalan Sendiri | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sering Kucoba Berjalan Sendiri". Lagu tersebut dinyanyikan oleh Rany Simbolon, dimana sebagai Songwriter adalah Pdt. Sunsanto Situmorang. Diambil dari Album Musik Rohani tahun 2022, lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Sering Kucoba Berjalan Sendiri" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 71 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66 - 76 BPM . Tempo ini dapat diukur menggunakan aplikasi metronome yang didownload pada smartphone Anda, atau diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Sering Kucoba Berjalan Sendiri"

SERING KU COBA BERJALAN SENDIRI
MENGANDALKAN KEKUATANKU,
SUNGGUH KU TAK MAMPU

SADARKU KINI, AKU TAK BERARTI
TANPA DIRI-MU TUHAN YANG SELALU
MENOLONGKU

HARUS KU AKUI AKU TAK BERDAYA
MENGHADAPI SEMUA INI
BILA ENGKAU JAUH DARIKU
BILA KAU TAK PEDULI LAGI

TIADA SATUPUN YANG MAMPU MENOLONGKU
SELAIN DIRI-MU TUHAN
HANYA PADA-MU, HANYA PADA-MU AKU BERSERAH

HANYA PADA-MU, HANYA PADA-MU AKU BERSERAH

Menyanyikan lagu "Sering Kucoba Berjalan Sendiri" dapat dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "sering ku coba berjalan sendiri" lalu verse2 pada lirik "sadarku kini, aku tak berarti" lalu chorus pada lirik "harus ku akui aku tak berdaya" dan chorus2 pada lirik "tiada satupun yang mampu menolongku" lalu interlude. Kemudian ke verse2 lagi, chorus, chorus2, lalu chorus lagi, chorus2 lagi dan masuk coa pada lirik "hanya pada-Mu, hanya pada-Mu aku berserah" lalu ending lagu. Lihat juga : Utuslah HambaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel