-->

Ya Sumber Kasih Roh Kudus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ya Sumber Kasih Roh Kudus". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 55 | Syair: Come, Holy Ghost, Our Hearts Inspire, Charles Wesley, 1740 Terjemahan: Yamuger, 1984 Lagu: The Este’s Psalter, 1592 do = f 4 ketuk. Terdapat dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Ya Sumber Kasih Roh Kudus" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 85 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan alat ukur metronome yang bisa dijumpai di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Ya Sumber Kasih Roh Kudus"

YA SUMBER KASIH, ROH KUDUS, PANCARKAN APIMU,
SEHINGGA HATI KAMI PUN PENUH SEMANGATMU!

ENGKAU ILHAMI KAUM NABI MENULIS ALKITAB.
O TOLONG KAMI MENGERTI MAKNANYA YANG TEPAT.

YA ROH KUDUS, MELAYANGLAH DI ATAS YANG KELAM;
DI HATI KACAU DAN RESAH CIPTAKANLAH TERANG.

YA ROH DI DALAM CAH'YAMU SANG BAPA DIKENAL;
TERUNGKAP BAGI KAMI PUN KASIHNYA YANG KEKAL.

Lagu tersebut dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Ya Sumber Kasih, Roh Kudus, pancarkan apiMu," lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Engkau ilhami kaum nabi menulis Alkitab", lalu interlude lagi dan masuk verse3 pada lirik "Ya Roh Kudus, melayanglah di atas yang kelam;" lalu modulasi dan ke verse4 pada lirik "Ya Roh di dalam cah'yaMu Sang Bapa dikenal;" lalu ending lagu. Lihat juga : Karya Terbesar.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel