-->

Datanglah Kepadaku Ya Roh Kudus | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Datanglah Kepadaku Ya Roh Kudus". Lagu tersebut diambil dari Kidung Jemaat No. 56 | Syair, lagu dan aransemen : Spirit of the Living God, Daniel Iverson 1935 Terjemahan Yamuger 1980, 1=F 4/4. Terdapat dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Datanglah Kepadaku Ya Roh Kudus" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 92 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat juga diukur dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol metronomenya.

Lirik Lagu Rohani "Datanglah Kepadaku Ya Roh Kudus"

DATANGLAH KEPADAKU, YA ROH KUDUS;
DATANGLAH KEPADAKU, YA ROH KUDUS.
B'RILAH API DALAM HATI;
HIDUPKU PENUHILAH, YA ROH KUDUS

Lagu "Datanglah Kepadaku Ya Roh Kudus" bisa dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Datanglah kepadaku, ya Roh Kudus;" hingga pada lirik "Hidupku penuhilah, ya Roh Kudus" setelah itu masuk ending lagu. Lihat juga : Doa Yabes.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel