-->

Yesus Tuhan Engkaulah Mesias | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tuhan Engkaulah Mesias". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 141 |dimana lagu di Cover DewiSSL |dan Syair: H. A. Pandopo, 1982, Lagu: Christian Isaak Tamaela, 1982 la = d 4 ketuk. Terdaftar pada Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Yesus Tuhan Engkaulah Mesias" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 72 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol metronomenya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tuhan Engkaulah Mesias"

YESUS, TUHAN, ENGKAULAH MESIAS, DIURAPI DENGAN ROH ILAHI,
KAULAH NABI, IMAM, RAJA KAMI, PUTRA ALLAH, SEMPURNA DAN IKHLAS.

KAU SETARA DENGAN ALLAH BAPA, TAKHTA SORGA KEKAL KAUMILIKI,
RELA TURUN KE DUNIA INI, KAU MENJADI RENDAH BAGAI HAMBA.

DALAM YORDAN ENGKAU DIBAPTISKAN MENGGENAPKAN AMANAT BAPAMU;
SAMPAI MATI SETIA DAN PATUH BAGI KAMI ENGKAU DISALIBKAN

Lagu "Yesus Tuhan Engkaulah Mesias" dapat dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "Yesus, Tuhan, Engkaulah Mesias, diurapi dengan Roh Ilahi," lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Kau setara dengan Allah Bapa, Takhta sorga Kekal Kaumiliki," lalu interlude lagi dan ke verse3 pada lirik "Dalam Yordan Engkau dibaptiskan menggenapkan amanat BapaMu;" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Mau MenghampiriMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel