-->

Bila Muka Dengan Muka | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bila Muka dengan Muka". Diambil dari Kidung Jemaat No. 267 | dimana Syair : Face to Face, Carrie E. Breck 1898. Terjemahan Yamuger 1975 Lagu dan aransemen : Grant Colfax Tullar 1898. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Bila Muka dengan Muka" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 88 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Bila Muka dengan Muka"

BILA MUKA DENGAN MUKA AKU PANDANG PENEBUS,
SUKACITAKU BERLIMPAH: IA MATI BAGIKU!

NANTI MUKA DENGAN MUKA AKU PANDANG PENEBUS;
AGUNG DALAM T'RANG SORGAWI AKU PANDANG TUHANKU!

MASIH KABUR PANDANGANKU, B'LUM TERSINGKAP TABIRNYA,
TAPI HARI KEMULIAAN AKAN TIBA SEGERA.

'KU BAHAGIA DI SISINYA, HILANG DUKA DAN RESAH;
JALAN BENGKOK SUDAH LURUS, YANG GELAP SUDAH CERAH.

Lagu "Bila Muka dengan Muka" dapat dinyanyikan dari verse1 pada lirik "Bila muka dengan muka aku pandang Penebus," lalu chorus pada lirik "Nanti muka dengan muka aku pandang Penebus;" dan masuk interlude. Selanjutnya ke verse2 pada lirik "Masih kabur pandanganku, b'lum tersingkap tabirnya," dan chorus lalu interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik "Ku bahagia di sisiNya, hilang duka dan resah;" lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Kulihat SalibMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel