-->

Karena Jemaat Di Sorga Mulia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Karena Jemaat di Sorga Mulia". Diambil dari Kidung Jemaat No. 264 | dimana Syair : For All the Saints, William Walsham How 1864. Lagu dan aransemen : Ralph Vaughan Williams 1906 © Oxford University Press. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Karena Jemaat di Sorga Mulia" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 104 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Karena Jemaat di Sorga Mulia"

KAR'NA JEMAAT DI SORGA MULIA, YANG T'LAH BERSAKSI DALAM
DUNIA, NAMAMU, YESUS, DIMULIAKANLAH! HALELUYA, HALELUYA!

KAULAH TEMPAT MEREKA BERTEDUH, KAULAH PANGLIMA LASKAR
YANG KUDUS. ENGKAU TERANG DI MALAM YANG SENDU. HALELUYA, HALELUYA!

JADIKAN KAMI JUGA BERIMAN BAGAI UMATMU YANG TELAH MENANG
DEMI MAHKOTA JAYA CEMERLANG. HALELUYA, HALELUYA!

INDAH BENAR SERIKAT YANG KUDUS: KITA LEMAH, MEREKA JAYA T'RUS,
TETAPI SATU DALAM PENEBUS. HALELUYA, HALELUYA!

Urutan dalam menyanyikannya dimulai dari verse1 pada lirik "Kar'na jemaat di sorga mulia, yang t'lah bersaksi dalam" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Kaulah tempat mereka berteduh, Kaulah Panglima laskar" lalu interlude lagi, lalu ke verse3 pada lirik "Jadikan kami juga beriman bagai umatMu yang telah menang" dan masuk modulasi, kemudian ke verse4 pada lirik "Indah benar serikat yang kudus: kita lemah, mereka jaya t'rus," lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Yang Lama Dinantikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel