-->

Bila Nanti Yesus Datang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Bila Nanti Yesus Datang". Diambil dari Kidung Jemaat No. 274 | dimana Syair : Whither, Pilgrims, Are You Going? Ananim, abad ke-19. Terjemahan Yamuger 1984 Lagu dan aransemen : William Batchelder Bradbury (1816-1863). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Bila Nanti Yesus Datang" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 100 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Bila Nanti Yesus Datang"

BILA NANTI YESUS DATANG MENATA INTANNYA,
TIAP ORANG YANG PERCAYA, KEPUNYAANNYA.

TIAP ORANG PERCAYA KELAK BERCAHAYA BAGAI
INTAN PERMATA DI MAHKOTANYA.

DIKUMPULKAN, DISATUKAN PERMATA TERCINTA
YANG DIBASUH, DISUCIKAN DENGAN DARAHNYA.

ANAK-ANAK YANG PERCAYA DIRANGKUL OLEHNYA
DAN MENJADI MUTIARA KESAYANGANNYA.

Lagu "Bila Nanti Yesus Datang" bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Bila nanti Yesus datang menata intanNya," lalu chorus pada lirik "Tiap orang percaya kelak bercahaya bagai" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Dikumpulkan, disatukan permata tercinta" lalu chorus dan interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik "Anak-anak yang percaya dirangkul olehNya" lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Hai Musafir Mau Ke Mana.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel