-->

Tuhan Yesus Juruselamat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Juruselamat". Diambil dari Kidung Jemaat No. 275 | dimana Syair : I.S. Kijne (1899-1970) © S.G.L Lagu : Johann Schop 1642 (dengan perubahan) Aransemen : Johann Sebastian Bach (1685-1750). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tuhan Yesus Juruselamat" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 72 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Yesus Juruselamat"

TUHAN YESUS, JURUS'LAMAT, YESUS PERLINDUNGANKU,
YANG MENGINJAK ULAR JAHAT, KAU TERANG DAN HIDUPKU.
HATIKU MERINDU AMAT AKAN DIKAU, JURUS'LAMAT.
AKU TUNGGU, DATANGLAH! YESUS, DATANG SEGERA!

Lagu "Tuhan Yesus Juruselamat" dapat dinyanyikan dimulai dari awal (verse) pada lirik lagu "Tuhan Yesus, Jurus'lamat, Yesus perlindunganku," hingga pada lirik lagu "Aku tunggu, datanglah! Yesus, datang segera!" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga pada lirik "Aku tunggu, datanglah! Yesus, datang segera!" lalu ending lagu. Lihat juga : Haleluya Hormat Sepenuhnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel