-->

Dalam Dunia Penuh Kerusuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Dalam Dunia Penuh Kerusuhan". Diambil dari Kidung Jemaat No. 260 | dimana Syair, lagu dan aransemen : H.A. Pandopo 1980. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Dalam Dunia Penuh Kerusuhan" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 96 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Dalam Dunia Penuh Kerusuhan"

DALAM DUNIA PENUH KERUSUHAN, DITENGAH KEMELUT PERMUSUHAN
DATANGLAH KERAJAANMU; DI GEREJA YANG HARUS BERSATU, AGAR NYATA
MANUSIA BARU, DATANGLAH KERAJAANMU!

DATANGLAH, DATANGLAH, DATANGLAH KERAJAANMU!

MEMERANGI GELAP KEMISKINAN, MENYINARKAN TERANG KEADILAN
DATANGLAH KERAJAANMU; DI LAUTAN, DI GUNUNG, DI LADANG
DAN DI BANDAR, DI PASAR, DI JALAN DATANGLAH KERAJAANMU!

DALAM HATI DAN MULUT DAN TANGAN DENGAN KASIH, DENGAN KEBENARAN
DATANGLAH KERAJAANMU; KAR'NA KAULAH EMPUNYA SEMUA,
DEMI KRISTUS UMATMU BERDOA: DATANGLAH KERAJAANMU!

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Dalam dunia penuh kerusuhan, ditengah kemelut permusuhan" lalu masuk chorus pada lirik "Datanglah, datanglah, datanglah KerajaanMu!" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Memerangi gelap kemiskinan, menyinarkan terang keadilan" lalu chorus dan interlude lagi, lalu verse3 pada lirik lagu "Dalam hati dan mulut dan tangan dengan kasih, dengan kebenaran" lalu chorus lagi dan ending lagu. Lihat juga : Inilah Hari Kelima Puluh.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel