-->

Di Dalam Kristus Bertemu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Dalam Kristus Bertemu". Diambil dari Kidung Jemaat No. 259 | dimana Syair: In Christ There Is No East or West, John Oxenham, 1908, Terjemahan: Yamuger, 1983, Lagu: Alexander Robert Reinagle, +/- 1836. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Di Dalam Kristus Bertemu" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 96 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Di Dalam Kristus Bertemu"

DI DALAM KRISTUS BERTEMU SELURUH DUNIA;
TERPADU UMAT PENEBUS DI DALAM KASIHNYA.

SEMUA HATI TERLEBUR DI DALAM TUBUHNYA,
BERKARYA AKRAB DAN TEKUN DI PELAYANANNYA.

BERGANDENG TANGANLAH ERAT APAPUN BANGSAMU:
PENGABDI BAPA YANG KUDUS, TENTULAH KAWANKU.

DI DALAM KRISTUS BERTEMU SELURUH DUNIA;
CERMINAN KASIH PENEBUS UMATNYA YANG ESA

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Di dalam Kristus bertemu seluruh dunia;" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Semua hati terlebur di dalam TubuhNya," lalu masuk interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik "Bergandeng tanganlah erat apapun bangsamu:" lalu masuk modulasi, lalu ke verse4 pada lirik "Di dalam Kristus bertemu seluruh dunia;" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Majulah Majulah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel