-->

Fajar Hidup Merekah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Fajar Hidup Merekah". Diambil dari Kidung Jemaat No. 208 | dimana Syair dan lagu : JM. Malessy 1982/83 Aransemen : H.A. Pandopo 1983. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Fajar Hidup Merekah" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 104 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Fajar Hidup Merekah"

FAJAR HIDUP MEREKAH, MUNCUL SINAR SAKTI.
MAUT KALAH MENYERAH: TAK BERKUASA LAGI.

KUBUR KOSONG DAN LENGANG, PINTUNYA TERBUKA.
YESUS BANGKIT DAN MENANG, SIRNA AWAN DUKA!

JANGAN TAKUT DAN SEDIH, IBU YANG SETIA;
YANG KAUCARI T'LAH PERGI TUJU GALILEA

TUTURKANLAH SEGERA BAGI PARA MURID
DAN SELURUH DUNIA: KRISTUS, TUHAN, BANGKIT!

Urutan dalam menyanyikan lagu "Fajar Hidup Merekah" dapat diimulai dari verse1 pada lirik lagu "Fajar Hidup merekah, muncul sinar sakti" lalu interlude. Selanjutnya ke verse2 pada lirik "Kubur kosong dan lengang, pintunya terbuka" masuk interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik "Jangan takut dan sedih, ibu yang setia;" lalu modulasi dan ke verse4 pada lirik lagu "Tuturkanlah segera bagi para murid" lalu ending lagu. Lihat juga : Ku Terima Berkat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel