-->

Kini Berakhirlah Perang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kini Berakhirlah Perang". Diambil dari Kidung Jemaat No. 201 | dimana Syair : The Strife is O'er, Francis Pott 1859, menurut Finita iam sunt proelia, nyanyian Latin ±1695. Terjemahan Yamuger 1982 Lagu dan aransemen : Giovanni Pierluigi da Palestrina 1588, disesuaikan oleh William Henry Monk (1823-1889). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kini Berakhirlah Perang" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 126 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kini Berakhirlah Perang"

HALELUYA, HALELUYA, HALELUYA!
KINI BERAKHIRLAH PERANG; SAMBUTLAH DIA YANG MENANG
DENGAN PUJIAN CEMERLANG: HALELUYA!

KUASA MAUT MENYERAH:
KRISTUS TELAH MENUMPASNYA.
HAI UMAT TUHAN, SORAKLAH: HALELUYA!

BERAKHIR HARI YANG SEDIH;
YANG BANGKIT PATUT DIBERI
HORMAT DAN PUJI TAK HENTI: HALELUYA!

BENTENG NERAKA DIREJANG,
GAPURA SORGA TERBENTANG.
PUJILAH KRISTUS YANG MENANG: HALELUYA!

Menyanyikan lagu "Kini Berakhirlah Perang" dapat dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Haleluya, Haleluya, Haleluya!" lalu interlude. Selanjutnya ke verse2 pada lirik "Kuasa maut menyerah:" lalu interlude lagi dan masuk verse3 pada lirik "Berakhir hari yang sedih;" lalu modulasi dan ke verse4 pada lirik "Benteng neraka direjang," dan ending lagu. Lihat juga : Mahakasih Yang Ilahi.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel