-->

Maut Sudah Menyerah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Maut Sudah Menyerah". Diambil dari Kidung Jemaat No. 202 | dimana Syair : Angels, Roll the Rock Away, Thomas Scott 1769. Terjemahan Yamuger 1982 Lagu dan aransemen : Henri Auguste Cesar Malan 1827. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Maut Sudah Menyerah" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 92 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Maut Sudah Menyerah"

MAUT SUDAH MENYERAH, KUBUR HILANG KUASANYA:
JURUS'LAMAT T'LAH MENANG DALAM SINAR CEMERLANG, DALAM SINAR CEMERLANG.

UMAT TUHAN, PANDANGLAH KE ANGKASA MULIA DAN SAKSIKAN
PENEBUS MASUK SORGA YANG KUDUS, MASUK SORGA YANG KUDUS.

SORGA, BUKALAH GERBANG, SAMBUT RAJA YANG MENANG!
ANTARKAN KE TAKHTANYA YANG KEKAL KUASANYA, YANG KEKAL KUASANYA.

NYANYILAH, HAI SERAFIM, MAINKAN HARPA BERDENTING.
IKUTLAH, MANUSIA, MENGAGUNGKAN NAMANYA, MENGAGUNGKAN NAMANYA

Menyanyikan lagu "Maut Sudah Menyerah" bisa dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Maut sudah menyerah, kubur hilang kuasanya" lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Umat Tuhan, pandanglah ke angkasa mulia dan saksikan", lalu interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik "Sorga, bukalah gerbang, sambut Raja yang menang!" dan masuk modulasi, lalu ke verse4 pada lirik "Nyanyilah, hai Serafim, mainkan harpa berdenting" lalu ending lagu. Lihat juga : Sekarang Tuhanku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel