-->

Kita Satu Di Dalam Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kita Satu Di Dalam Tuhan". Diambil dari Kidung Jemaat No. 256 | dimana Syair dan lagu : A. Simanjuntak 1980 Aransemen : H.A. Pandopo 1984. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kita Satu Di Dalam Tuhan" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kita Satu Di Dalam Tuhan"

KITA SATU DI DALAM TUHAN, SATU G'REJA YANG ESA.
MARILAH BERTOLONG-TOLONGAN, KAU DAN AKU, S'MUANYA.
MARILAH BERTOLONG-TOLONGAN, KAU DAN AKU, S'MUANYA.

HUJAN, AIR DAN MATAHARI TUHAN B'RIKAN S'MUANYA,
BULAN, BINTANG MEMUJI-MUJI MEMENUHI SEMESTA.
BULAN, BINTANG MEMUJI-MUJI MEMENUHI SEMESTA.

TUHAN S'LALU MEMELIHARA S'LURUH ALAM SEMESTA,
KITA PUN DISURUHNYA JUGA, MENYATAKAN KASIHNYA.
KITA PUN DISURUHNYA JUGA, MENYATAKAN KASIHNYA

Urutan dalam menyanyikan lagu "Kita Satu Di Dalam Tuhan" bisa dimulai dari awal (verse1) pada lirik lagu "Kita satu di dalam Tuhan, satu G'reja yang esa" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Hujan, air dan matahari Tuhan b'rikan s'muanya," lalu masuk interlude lagi, dan dilanjutkan ke verse3 pada lirik "Tuhan s'lalu memelihara s'luruh alam semesta," lalu ending lagu. Lihat juga : Tuhan Allah NamaMu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel