-->

Di Seluruh Dunia | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Di Seluruh Dunia". Diambil dari Kidung Jemaat No. 255 | dimana Syair : Dari Jepang (All Throughout the World), Tokuo Yamaguchi. Terjemahan : A. Simanjuntak 1980 Lagu : Hidetoshi Ikemiya 1958 Aransemen : H.A. Pandopo 1984. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Di Seluruh Dunia" bisa dengan tempo Moderato (moderat/ sedang) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 108-120 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol temponya.

Lirik Lagu Rohani "Di Seluruh Dunia"

DI SELURUH DUNIA SATU UMATNYA, SATU DALAM BAPTISAN
DAN SATU JALANNYA; MENUJU SEJAHTERA SORGA YANG SENANG
KITA MAJU DALAM CAH'YA SINAR YANG TERANG.

BEDA BANGSA, BAHASA, KULIT DAN TEMPAT, NAMUN SATU IMAN
KITA DALAM KASIHNYA. DI DUNIA YANG T'RUS RESAH ADA HARAPAN:
YESUS-KEBENARAN KITA-TUHAN DIALAH!

MANUSIA BERLELAH DALAM DUNIA, TAPI DAMAI YANG SENTOSA
TAK DIDAPATNYA. KENALLAH PELINDUNGMU, DAMAI YANG BENAR:
YESUS-JALAN, KEBENARAN, HIDUP YANG KEKAL!

Lagu "Di Seluruh Dunia" dapat dinyanyikan dengan dimulai dari awal pada lirik lagu "Di seluruh dunia satu umatNya, satu dalam baptisan" lalu interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik lagu "Beda bangsa, bahasa, kulit dan tempat, namun satu iman" lalu masuk interlude lagi, dan ke verse3 pada lirik lagu "Manusia berlelah dalam dunia, tapi damai yang sentosa" lalu ending lagu. Lihat juga : Kami Puji Dengan Riang.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel