-->

Kristus Sudah Bangkit | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Kristus Sudah Bangkit". Diambil dari Kidung Jemaat No. 196 | dimana Syair : Christus is opgestanden, Nyanyian Paskah Belanda abad ke-12. Terjemahan Yamuger 1980 Lagu : Jerman/Belanda abad ke-12 Aransemen : Hans Leo Hassler 1608. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Kristus Sudah Bangkit" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 104 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Kristus Sudah Bangkit"

KRISTUS SUDAH BANGKIT, JAYA ATAS SALIB. BERSUKARIA NYANYILAH:
KRISTUS PENGHIBUR DUNIA! HALELUYA!

TANPA IMAN PASKAH DUNIA BINASA. SYUKURLAH, KITA MENDENGAR
KABAR GEMBIRA YANG BESAR. HALELUYA!

MARI KITA IKUT DI BELAKANG KRISTUS MEMIKUL SALIB DAN BEBAN
DALAM SETIA BERIMAN. HALELUYA!

KRISTUS MENDERITA MENGGANTIKAN KITA. SANG MAUT KALAH
OLEHNYA: MUSUH TERAKHIR MENYERAH. HALELUYA!

Urutan dalam menyanyikannya adalah sebagai berikut : dimulai dari awal (verse1) pada lirik "Kristus sudah bangkit, jaya atas salib. Bersukaria nyanyilah:" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Tanpa iman paskah dunia binasa. Syukurlah, kita mendengar" lalu interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik "Mari kita ikut di belakang Kristus memikul salib dan beban" lalu modulasi dan ke verse4 pada lirik "Kristus menderita menggantikan kita. Sang Maut kalah" dan ending lagu. Lihat juga : Yesus Bangkit Nyanyilah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel