-->

Allah Dimuliakanlah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Allah Dimuliakanlah". Diambil dari Kidung Jemaat No. 197 | dimana Syair : Gelobt sei Gott im hochsten Thron, Michael Weisse 1531. Terjemahan : H.A. Pandopo/J.M. Malessy 1978/83 Lagu dan aransemen : Melchior Vulpius 1609 . Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Allah Dimuliakanlah" bisa dengan tempo Moderato (moderat /sedang) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 108-120 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Allah Dimuliakanlah"

ALLAH DIMULIAKANLAH BERSAMA PUTRA TUNGGALNYA
YANG MENEBUS MANUSIA. HALELUYA, HALELUYA, HALELUYA!

HARI KETIGA YANG CERAH FAJAR MENGHALAUKAN DUKA:
LIHATLAH KUBUR TERBUKA! HALELUYA, HALELUYA, HALELUYA!

KATA MALAIKAT: "MARILAH, JANGAN YANG HIDUP KAUCARI
DI DUNIA ORANG MATI!" HALELUYA, HALELUYA, HALELUYA!

"IA T'LAH BANGKIT, LIHATLAH TEMPAT YANG IA TINGGALKAN
MAUT PUN IA KALAHKAN!" HALELUYA, HALELUYA, HALELUYA!

Menyanyikan lagu "Allah Dimuliakanlah" dapat dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Allah dimuliakanlah bersama Putra TunggalNya" lalu masuk interlude. Selanjutnya ke verse2 pada lirik lagu "Hari Ketiga yang cerah fajar menghalaukan duka:" interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik "Kata malaikat: "Marilah, jangan Yang Hidup kaucari" dan masuk modulasi, lalu verse4 pada lirik "Ia t'lah bangkit, lihatlah tempat yang Ia tinggalkan" dan ending lagu. Lihat juga : Dengarlah Kidung.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel