-->

Memandang Salib Rajaku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Memandang Salib Rajaku". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 169 |dimana Syair: When I Survey the Wandrous Cross, Isaac Wats, 1707, Terjemahan: (bait 1) I. S. Kijne (1899 – 1970), (bait 2-5) Yamuger, 1978, Lagu: Edward Miller, 1790 Do = Db - 87 3 ketuk Voc. Tessa Siregar. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Memandang Salib Rajaku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 87 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Memandang Salib Rajaku"

MEMANDANG SALIB RAJAKU YANG MATI UNTUK DUNIA,
KURASA HANCUR CONGKAKKU DAN HARTA HILANG HARGANYA.

TAK BOLEH AKU BERMEGAH SELAIN DI DALAM SALIBMU;
KUBUANG NIKMAT DUNIA DEMI DARAHMU YANG KUDUS.

BERPADU KASIH DAN SEDIH MENGALIR DARI LUKAMU;
MAHKOTA DURI YANG PEDIH MENJADI KEAGUNGANMU

Lagu "Memandang Salib Rajaku" bisa dinyanyikan dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Memandang salib Rajaku yang mati untuk dunia," lalu masuk interlude. Selanjutnya ke verse2 pada lirik "Tak boleh aku bermegah selain di dalam salibMu;" dan masuk ke verse3 pada lirik "Berpadu kasih dan sedih mengalir dari lukaMu;" lalu ending lagu. Lihat juga : Yerusalem Pusaka Daud.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel