-->

Pataka Raja Majulah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Pataka Raja Majulah". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 171 | dimana Syair : Vexilla Regis prodeunt, Venantius Fortunatus ±535 - ±609, Terjemahan Yamuger 1983 Lagu : Sebelum Abad Pertengahan Aransemen : H.A. Pandopo 1975. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Pataka Raja Majulah" bisa dengan tempo Moderato (moderat/ sedang) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 114 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 108-120 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat ukur metronome yang dapat dijumpai di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Pataka Raja Majulah"

PATAKA RAJA MAJULAH, SALIB MENJULANG CEMERLANG:
TERGANTUNG KHALIK SEMESTA DI DALAM RUPA MAHLUKNYA.

DI SALIB ITU LIHATLAH TERPAKU KURBAN MULIA;
TANGANNYA DIRENTANGKANNYA DEMI BERKAT ANUGERAH.

DITIKAM TOMBAK YANG KEJAM, MENGUCUR DARI LAMBUNGNYA
CAMPURAN AIR-DARAHNYA MEMBASUH DOSA MANUSIA

Lagu "Pataka Raja Majulah" dapat dinyanyikan dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Pataka Raja majulah, Salib menjulang cemerlang:" lalu masuk interlude. Setelah itu masuk ke verse2 pada lirik "Di salib itu lihatlah terpaku Kurban mulia;" lalu interlude lagi dan ke verse3 pada lirik "Ditikam tombak yang kejam, mengucur dari lambungNya" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Biarlah Semua Anak.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel