-->

Tatkala Hari Pun Senja | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tatkala Hari Pun Senja". Lagu tersebut diambil dari Kidung Jemaat No. 148 |dimana Syair : At Even When the Sun Was Set, Henry Twells 1868. Terjemahan : H.A. Pandopo/J.M. Malessy 1978/83 Lagu : Jerman 1657 Aransemen : The Church Hymnary 1973. Terdaftar pada Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Tatkala Hari Pun Senja" bisa dengan tempo Allegretto (cukup cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 112 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 112-120 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat ukur metronome yang bisa dijumpai di toko musik terdekat.

Lirik Lagu Rohani "Tatkala Hari Pun Senja"

TATKALA HATI PUN SENJA, YANG SAKIT DATANG KEPADAMU,
DIRUNDUNG DUKA DAN KELUH; PULANG DENGAN SEJAHTERA.

SENJA SEKARANG INI PUN, TERKUMPUL KAMI YANG PENAT;
DALAM IMAN ENGKAU DEKAT, WALAU TAK NYATA WUJUDMU.

O TUHAN JESUS, TOLONGLAH YANG SAKIT MAUPUN YANG SEDIH;
ADA YANG KANDAS DAN SEPI, ADA YANG HILANG KASIHNYA.

Menyanyikan lagu "Tatkala Hari Pun Senja" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Tatkala hati pun senja, yang sakit datang kepadaMu," lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Senja sekarang ini pun, terkumpul kami yang penat;" lalu ke verse3 pada lirik "O Tuhan Jesus, tolonglah yang sakit maupun yang sedih;" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Hatiku Bersukaria.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel