-->

Sang Maha Tabib Telah Dekat | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Sang Maha Tabib Telah Dekat". Lagu ini diambil dari Kidung Jemaat No. 149 | Syair: The Great Physician, William Hunter, 1859, Terjemahan: Yamuger, 1979, Lagu: John H. Stockton, 1869 do = es 6 ketuk (2 x 3). Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Sang Maha Tabib Telah Dekat" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 136 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone Anda.

Lirik Lagu Rohani "Sang Maha Tabib Telah Dekat"

SANG MAHA TABIB T'LAH DEKAT, YA ITU TUHAN YESUS.
WAHAI YANG SAKIT DAN PENAT, DENGARLAH SUARA YESUS!

BAIK DI DUNIA YANG FANA, BAIK DI SORGA YANG BAKA,
YANG TERINDAH S'LAMANYA NAMA TUHAN YESUS.

DIAMPUNINYA DOSAMU; DENGARLAH SUARA YESUS.
MENUJU SORGA JALANMU BERSAMA TUHAN YESUS.

SEGALA PUJI BAGINYA, TELAH 'KU IKUT YESUS.
OLEHNYA AKU S'LAMATLAH; KUCINTA TUHAN YESUS

Lagu ini dapat dinyanyikan dari verse (awal lagu) pada lirik "Sang Maha Tabib t'lah dekat, ya itu Tuhan Yesus" lalu chorus pada lirik "Baik di dunia yang fana, baik di sorga yang baka," dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "DiampuniNya dosamu; dengarlah suara Yesus" lalu chorus, kemudian ke verse3 pada lirik "Segala puji bagiNya, telah 'ku ikut Yesus" lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Seisi Padang Belantara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel