-->

Yesus Tuhanku Apakah Dosamu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tuhanku Apakah Dosamu". Diambil dari Kidung Jemaat No. 167 |dimana Syair : Herzliebster Jesu, was hast du verb du verbrochen, Johann Herman 1630. Terjemahan : Yamuger 1979/1980 Lagu dan aransemen : Johann Cruger 1640/1641. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Berikut ini cara membawakan lagu "Yesus Tuhanku Apakah Dosamu" bisa dengan tempo Lento (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 46 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 45-60 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan alat musik seperti keyboard yang ada tombol metronomenya.

Lirik Lagu Rohani "Yesus Tuhanku Apakah Dosamu"

YESUS, TUHANKU, APAKAH DOSAMU, HINGGA HUKUMAN BAGIMU BERLAKU?
DURHAKA APA SUDAH DITUDUHKAN PADAMU TUHAN?

KAU DIDERA, DIHINA KAUM PRAJURIT, KAU DICERCA, DIB'RI MAHKOTA DURI
DAN MINUMMU PADA KAYU SALIB ANGGUR YANG PAHIT.

APA SEBABNYA KAUTERIMA SIKSA? TAK LAIN KAR'NA DOSA MANUSIA:
AKU SENDIRI DAN KESALAHANKU JADI BEBANMU!

Menyanyikan lagu "Yesus Tuhanku Apakah Dosamu" bisa dimulai dari verse (awal lagu) pada lirik "Yesus, Tuhanku, apakah dosaMu, hingga hukuman bagiMu berlaku?" lalu masuk interlude. Kemudian ke verse2 pada lirik "Kau didera, dihina kaum prajurit, Kau dicerca, dib'ri mahkota duri" lalu interlude lagi dan masuk ke verse3 pada lirik "Apa sebabnya Kauterima siksa? Tak lain kar'na dosa manusia:" lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Insan Tangisi Dosamu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel