-->

Aku Bawa Dan Berikan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Bawa dan Berikan". Lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 301 | dimana Syair dan lagu : Dari 109 Nyanyian Rohani untuk Anak-anak, Yayasan Penerbit Berkat, GKI Jatim (direvisi) Dengan izin © Yayasan Penerbit Berkat. Aransemen : H.A. Pandopo 1984. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Aku Bawa dan Berikan" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 72 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Aku Bawa dan Berikan"

AKU BAWA DAN BERIKAN PERSEMBAHANKU
PADA YESUS, PADA TUHAN, JURUS'LAMATKU.

Menyanyikan lagu "Aku Bawa dan Berikan" bisa dimulai dari awal (verse) pada lirik "Aku bawa dan berikan persembahanku" hingga pada lirik "pada Yesus, pada Tuhan, Jurus'lamatku" lalu masuk interlude. Kemudian kembali lagi ke awal lagu hingga pada lirik ""pada Yesus, pada Tuhan, Jurus'lamatku" dan ending lagu. Lihat juga : Tuhankulah Gembalaku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel