-->

Berkatilah Ya Tuhan Nikah Ini | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Berkatilah Ya Tuhan Nikah Ini". Lagu ini terdapat dalam Kidung Jemaat No. 316 | dimana Syair : U zeeg'ne God, Hij stell' u tot een zegen, Nicolaas Beets (1814-1903). Terjemahan : I.S. Kijne (1899-1970)/Yamuger 1980 © S.G.L. Lagu dan aransemen : Johannes Gijsbertus Bastiaans 1866. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Berkatilah Ya Tuhan Nikah Ini" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 80 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Berkatilah Ya Tuhan Nikah Ini"

BERKATILAH, YA TUHAN, NIKAH INI; BERKATI
PERMULAANNYA DISINI DAN NIAT SUCINYA.

BERKATILAH YANG BERGANDENGAN TANGAN,
BAIK DALAM SUSAH MAUPUN KESENANGAN, MENURUT JANJINYA.

BERKATILAH RUMAH TEMPAT BERDIAM;
BERI SEJAHTERA DAN PENGASIHAN SEPANJANG HIDUPNYA.

TETAP TEGUH, SEJIWA DAN SEHATI
MEMIKUL SALIB TUHAN DALAM KASIH DAN TANPA MENGELUH.

Lagu tersebut bisa dinyanyikan dari verse1 pada lirik "Berkatilah, ya Tuhan, nikah ini; berkati" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Berkatilah yang bergandengan tangan," lalu interlude lagi, lelu ke verse3 pada lirik lagu "Berkatilah rumah tempat berdiam;" dan masuk modulasi, lalu ke verse4 pada lirik "Tetap teguh, sejiwa dan sehati" lalu ending lagu. Lihat juga : Roh Kudus Turunlah.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel