-->

Biarku Tumbuh Di BatangMu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "BiarKu Tumbuh di BatangMu". Lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 309 | dimana Syair : Laat m'in U blijven, groeien, bloeien, Jan Jacob Lodewijk ten Kate (1819-1889). Terjemahan : H.A. Pandopo 1984, berdasarkan Yohanes 15:1-8 Lagu dan aransemen : Georg Neumark 1657. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Dibawah ini adalah cara membawakan lagu "BiarKu Tumbuh di BatangMu" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 120 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "BiarKu Tumbuh di BatangMu"

BIAR 'KU TUMBUH DI BATANGMU, YA POKOK ANGGUR YANG BENAR,
SUPAYA KAU HIDUPKAN DAKU MENJADI RANTING YANG SEGAR.
JIKA ENGKAU BERI BERKAT, AKU BERBUAH YANG LEBAT.

TAK MUNGKIN AKU 'KAN MANDIRI, AKU LEMAH DI LUARMU.
HANYA DI DALAMMU SENDIRI LIMPAHLAH HIDUP BAGIKU.
OLEHMU BUAHKU LEBAT; YANG TAK BERBUAH DIKERAT.

DENGANMU SAJA 'KU BERSATU, TAK TERCERAI SESAAT PUN.
KASIHMU PANDU DI JALANKU; 'KU HIDUP OLEH HIDUPMU.
DENGAN SALIBMU 'KU MENANG, JIKALAU KAUBERI TERANG.

DIRIKU MILIKMU ABADI, ENGKAU TUMBUHKAN IMANKU.
YANG DALAM AKU KAUMULAI KAUSEMPURNAKAN BAGIMU.
OLEHMU KUNCUP MEREKAH, HINGGA BERBUAH MULIA.

Urutan dalam menyanyikannya bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Biar 'ku tumbuh di batangMu, ya Pokok Anggur yang benar," lalu interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik "Tak mungkin aku 'kan mandiri, aku lemah di luarMu." lalu interlude lagi dan ke verse3 pada lirik lagu "DenganMu saja 'ku bersatu, tak tercerai sesaat pun." lalu masuk modulasi dan ke verse4 pada lirik "Diriku milikMu abadi, Engkau tumbuhkan imanku." lalu ending lagu. Lihat juga : Bangunlah Dengar Suara.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel