-->

Tuhan Kau Kekal Raja Hati Kami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Kau Kekal Raja Hati Kami". Lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 308 | dimana Syair : Zingt, zingt blij te moe/Ja, U kiest ons hart, Rhijnvis Feith (1753-1824). Terjemahan : I.S. Kijne (1899-1970) © S.G.L. Lagu : Mazmur Jenewa 81, Maistre Pierre (red.) 1562 Aransemen : Claude Goudimel 1565. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Tuhan Kau Kekal Raja Hati Kami" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 76 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Kau Kekal Raja Hati Kami"

TUHAN, KAU KEKAL RAJA HATI KAMI; KAMI TAK SESAL IKUT
FIRMANMU BERIMAN TEGUH PADA JALAN DAMAI.

BIMBING KAMI PUN DALAM PERGUMULAN, AGAR BERTEKUN
SAMPAI AKHIRNYA DI TERANG BAKA KAMI PANDANG TUHAN

Urutan dalam menyanyikan lagu "Tuhan Kau Kekal Raja Hati Kami" dapat dimulai dari verse1 pada lirik "Tuhan, Kau kekal Raja hati kami; kami tak sesal ikut" lalu masuk interlude. Kemudian setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Bimbing kami pun dalam pergumulan, agar bertekun" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Takhta Mulia Di Tempat Baka.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel