-->

O Berkati Kami | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "O Berkati Kami". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 350 | dimana Syair: Segne und behute, Johannes Gossner (1773 – 1858), Terjemahan: H. A. Pandopo, 1984, berdasarkan Bilangan 6:24-26, Lagu: Christian Gregor, 1784 do = c 4 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Bagi pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "O Berkati Kami" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 70 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "O Berkati Kami"

O, BERKATI KAMI DAN LINDUNGI KAMI
TUHAN B'RILAH RAHMATMU OLEH SINAR WAJAHMU!

WAJAHMU KIRANYA RAMAH BERCAHAYA,
PADA KAMI B'RIKANLAH DAMAI DAN SEJAHTERA!

AMIN, AMIN, AMIN. KAMI SUNGGUH YAKIN
DAN PADAMU BERSYUKUR DALAM NAMA PUT'RAMU!

Bagi pemimpin pujian (Song Leader) lagu ini bisa dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik lagu "O, berkati kami dan lindungi kami" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "WajahMu kiranya ramah bercahaya," lalu masuk interlude lagi dan dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Amin, amin, amin. Kami sungguh yakin" dan ending lagu. Lihat juga : Keluar Dari Kaum.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel