-->

Keluar Dari Kaum | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Keluar Dari Kaum". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 342 | dimana Syair: I. S. Kijne (1899 – 1970) dengan perubahan, Lagu: Jerman abad ke-18. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Bagi pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Keluar Dari Kaum" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 93 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Keluar Dari Kaum"

KELUAR DARI KAUM DAN RUMAH BAPAKMU, SERAHKAN DIRIMU
KEPADA RAHMAT HU. PERCAYA SABDANYA. BERJALAN DENGAN
SUKA KE TANAH AIR BAKA YANG TERTENTU DI MUKA.

PERGI DENGAN SEG'RA KE LORONG NEGERI DAN KE SIMPANGANNYA YANG
BURUK DAN KEJI. B'RI RUMAHKU PENUH. JEMPUT SEGALA ORANG
KE RUMAH S'LAMATKU; TEMPATNYA TIDAK KURANG.

KELUAR! AJARLAH SELURUH DUNIA. TABURKAN INJILKU DI SAWAH-
LADANGNYA! MAU T'RANG, MAUPUN GELAP DI RUMAH DAN KERJAMU,
BAIK INGATLAH TETAP: 'KU MENYERTAI KAMU.

Perlu juga dilatih untuk Song Leader (pemimpin pujian) untuk menyanyikan lagu ini bisa dimulai dari awal lagu (verse1) pada lirik "Keluar dari kaum dan rumah bapakmu, serahkan dirimu" lalu masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Pergi dengan seg'ra ke lorong negeri dan ke simpangannya yang" lalu interlude lagi, lalu dilanjutkan ke verse3 pada lirik lagu "Keluar! Ajarlah seluruh dunia. Taburkan InjilKu di sawah" dan ending lagu. Lihat juga : Hari Ini Tuhan Berkati.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel