-->

Tuhan Mengulurkan TanganNya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Mengulurkan TanganNya". Lagu ini dipopulerkan oleh Jesse Christy, SOG Worship Feat. Andre Huang, dan merupakan ciptaan Jason Irwan & Pdt Lukas Kacaribu gembala GKKI Manna 2, Bandung. Terdapat pada Album Musik Rohani Impact Music 2022, lagu tersebut dapat dilihat juga serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk team musik (pengiring), dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Tuhan Mengulurkan TanganNya" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 65 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Tuhan Mengulurkan TanganNya"

MESKIPUN SAAT INI SEMUA BELUM TAMPAK BAIK
KU TETAP BERSUKA KU TETAP MENYEMBAH
SEKALI LAGI KUKATAKAN BERSUKACITALAH

TUHAN SELALU MENGULURKAN TANGAN-NYA
DI SAAT KITA MENCARI WAJAH-NYA
TUHAN SELALU PUNYA JAWABAN ATAS SETIAP DOA
BERSABARLAH SAMPAI MUJIZAT NYATA

BERSABARLAH SAMPAI MUJIZAT NYATA
BERSABARLAH SAMPAI MUJIZAT NYATA

Urutan dalam menyanyikan lagu "Tuhan Mengulurkan TanganNya" dapat dimulai dari verse pada lirik "Meskipun saat ini Semua belum tampak baik" lalu chorus pada lirik lagu "Tuhan selalu mengulurkan tangan-Nya" lalu modulasi. Kemudian ke verse lagi, chorus dan modulasi lagi, dilanjutkan ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Bersabarlah sampai mujizat nyata" lalu ending lagu. Lihat juga : Dengan Sayap-Mu.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel