-->

Menari Buat Tuhan | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Menari Buat Tuhan". Lagu ini dipopulerkan oleh Jason Irwan, dan terdapat pada Album Musik Rohani Jason Irwan: Tetap Percaya Tetap Melihat ℗ & © Impact Music 2020. Lagu tersebut juga dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Bagi pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Menari Buat Tuhan" bisa dengan tempo Allegro (cepat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 133 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 120-168 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Menari Buat Tuhan"

KALAU KITA MENARI NARI BUAT TUHAN JANGAN MALU
KALAU KITA MENARI NARI BUAT TUHAN TIDAK HINA
KARENA TUHAN BUAT PERKARA DAHSYAT BAGI HIDUP KITA
KARENA ITU KU MENYANYI PUJI TUHAN HALELUYA

TUHAN YESUS TAK PERNAH MALU UNTUK TEBUS DOSA KITA
TUHAN YESUS TAK PERNAH SUNGKAN UNTUK ANGKAT HIDUP KITA
TUHAN TOLONG DAN PULIHKAN TAK PERNAH SETENGAH-SETENGAH
KARENA ITU KU MENARI PUJI TUHAN HALELUYA

TUHAN HALELUYA

Menyanyikan lagu "Menari Buat Tuhan" dapat dimulai dari verse pada lirik lagu "Kalau kita menari nari buat Tuhan jangan malu" lalu chorus pada lirik lagu "Tuhan Yesus tak pernah malu untuk tebus dosa kita" dan masuk interlude. Setelah itu kembali ke chorus, lalu masuk modulasi, dilanjutkan ke chorus lagi dan masuk coda pada lirik lagu "Tuhan Haleluya" dan ending lagu. Lihat juga : Yesus Memanggil.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel