-->

Aku Suka Membagi | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Aku Suka Membagi". Lagu ini adalah merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 433 | dimana Syair dan lagu: Rudolf R. Pantou, 1983, Markus 12:41-44 do = d 2 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Aku Suka Membagi" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 68 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Aku Suka Membagi"

AKU SUKA MEMBAGI PADA ORANG TAK PUNYA,
AGAR TUHAN DIPUJI TIAP ORANG DI DUNIA.

PUN KEPADA TUHANKU KUBERI PERSEMBAHAN;
TANGAN KIRI TAK TAHU APA LAKU YANG KANAN.

JANDA MISKIN PUN LAYAK PERSEMBAHAN SYUKURNYA,
MEMBERI LEBIH BANYAK DARIPADA YANG KAYA.

Urutan dalam menyanyikan lagu "Aku Suka Membagi" dapat dimulai dari verse1 pada lirik "Aku suka membagi pada orang tak punya," lalu masuk interlude. Kemudian dilanjutkan ke verse2 pada lirik lagu "Pun kepada Tuhanku kuberi persembahan;" lalu interlude lagi, setelah itu ke verse3 pada lirik lagu "Janda miskin pun layak persembahan syukurnya," lalu masuk ending lagu. Lihat juga : Haruskah Hanya Penebus.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel