-->

Mari Menjadi Penjala Orang | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Mari Menjadi Penjala Orang". Lagu ini adalah merupakan lagu rohani yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 431 | dimana Syair: Debora Samudera, +/- 1967, Lagu: Mangapul P. Simanjuntak, 1984 do = f 2 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Mari Menjadi Penjala Orang" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 73 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Mari Menjadi Penjala Orang"

MARI MENJADI PENJALA ORANG.
MARI MENCARI JIWA YANG HILANG;
DALAM IMAN YANG TEGUH ISI PUKATMU PENUH.
BAWA JIWA YANG BERHARGA MASUK RUMAH BAPA.

Lagu "Mari Menjadi Penjala Orang" ini dapat dinyanyikan dimulai dari awal pada lirik "Mari menjadi penjala orang" hingga pada lirik lagu "Bawa jiwa yang Berharga masuk rumah Bapa" lalu masuk interlude. Setelah itu kembali lagi ke awal lagu hingga pada lirik "Bawa jiwa yang Berharga masuk rumah Bapa" dan masuk ending lagu. Lihat juga : Kita Harus Membawa Berita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel