-->

KasihMu Menguatkanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "KasihMu Menguatkanku". Dinyanyikan oleh Rachel Mutiara, lagu ini merupakan Written by Rachel Mutiara, lalu Produced by Asen Setiawan, Music by Asen Setiawan, dan Bass Agustino Titiahy, serta Video by Asen Setiawan. Terdapat pada Album Musik Rohani tahun 2022, lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagu dan penyanyinya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk team musik, membawakan lagu "KasihMu Menguatkanku" bisa dengan tempo Larghetto (agak lambat dan lebar, sedikit lebih cepat dari largo) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 61 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 60-66 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "KasihMu Menguatkanku"

DI SAAT KU TAK BERDAYA KUASAMU SEMPURNA
DI SAAT KU LEMAH KASIHMU MENGUATKANKU

TUHAN MENOLONG SELURUH HIDUPKU
KU PERCAYA AKAN JANJIMU
TUHAN KU HERAN, AJAIB PERBUATANMU
KU PERCAYA KAU MENOLONGKU

KU PERCAYA KAU MENOLONGKU
KU PERCAYA KAU MENOLONGKU

Lagu "KasihMu Menguatkanku" bisa juga dinyanyikan dari awal (verse) pada lirik "di saat ku tak berdaya kuasaMu sempurna" hingga pada lirik lagu "di saat ku lemah kasihMu menguatkanku" lalu diulangi lagi dari awal dan masuk chorus pada lirik lagu "Tuhan menolong seluruh hidupku" dan masuk interlude. Selanjutnya kembali lagi ke verse lalu chorus yang diulang 2 kali dan masuk modulasi, kemudian ke chorus lagi (diulang 2 kali) dan masuk coda pada lirik lagu "ku percaya Kau menolongku" lalu ending lagu. Lihat juga : Masih Banyak Orang Berjalan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel