-->

Lihatlah Sekelilingmu | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Lihatlah Sekelilingmu". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 428 | dimana Syair dan lagu: H. A. Pandopo, berdasarkan Yohanes 4:35, Matius 4:37-38 do = f; la = d 3 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Lihatlah Sekelilingmu" bisa dengan tempo Adagio (lambat) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 72 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 66-76 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Lihatlah Sekelilingmu"

LIHATLAH SEKELILINGMU, PANDANGLAH KE LADANG-LADANG
YANG MENGUNING DAN SUDAH MATANG, SUDAH MATANG UNTUK DITUAI!

LIHATLAH SEKELILINGMU, PANDANGLAH KE LADANG-LADANG
YANG MENGUNING DAN SUDAH MATANG, SUDAH MATANG
UNTUK DITUAI!

APA ARTI LADANG-LADANG, APA YANG PERLU DITUAI?
LADANG ITU SELURUH DUNIA, MANUSIALAH TUAIANNYA.

MILIK SIAPA LADANG ITU? UNTUK SIAPA TUAIANNYA?
MILIK ALLAH DAN UNTUK ALLAH ISI DUNIA KERAJAANNYA.

Urutan dalam menyanyikan lagu tersebut bisa dimulai dari awal (verse1) pada lirik "Lihatlah sekelilingmu, pandanglah ke ladang-ladang" lalu ke chorus pada lirik lagu "Lihatlah sekelilingmu, pandanglah ke ladang-ladang" dan masuk interlude. Selanjutnya ke verse2 pada lirik lagu "Apa arti ladang-ladang, apa yang perlu dituai?" lalu chorus dan interlude lagi, setelah itu ke verse3 pada lirik "Milik siapa ladang itu? Untuk siapa tuaiannya?" dan chorus lagi, lalu ending lagu. Lihat juga : Kita Harus Membawa Berita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel