-->

Ku Disalibkan Dengan Tuhanku | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Ku Disalibkan Dengan Tuhanku". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 404 | dimana Syair: Dying with Jesus / Moment by Moment, Daniel W. Whittle, 1893, Terjemahan: Yamuger, 1982, Lagu: Mary Whittle Moody, 1893 do = f 3 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Ku Disalibkan Dengan Tuhanku" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 108 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Ku Disalibkan Dengan Tuhanku"

KU DISALIBKAN DENGAN TUHANKU;
HIDUPNYA PUN DIBERI PADAKU.
MEMANDANG PADAMU, YA TUHANKU,
'KU TIAP SAAT BENAR MILIKMU.

SETIAP SAAT HATIKU KENAL
KASIH ILAHI DAN HIDUP KEKAL.
MEMANDANG PADAMU, YA TUHANKU,
'KU TIAP SAAT BENAR MILIKMU.

DI PENCOBAAN TUHANKU DEKAT,
TURUT MEMIKUL BEBAN YANG BERAT,
DI KEDUKAAN TEMAN YANG ERAT;
SETIAP SAAT DIB'RINYA BERKAT.

TIADA TANGISAN DAN HATI SEDIH,
TIADA KELUH DI BAHAYA NGERI
YANG OLEH YESUS TAK DIMENGERTI
SETIAP SAAT, DENGAN TAK HENTI.

Lagu "Ku Disalibkan Dengan Tuhanku" dapat dinyanyikan dimulai dari verse1 pada lirik "Ku disalibkan dengan Tuhanku;" lalu ke chorus pada lirik "Setiap saat hatiku kenal" dan masuk interlude. Setelah itu ke verse2 pada lirik lagu "Di pencobaan Tuhanku dekat," lalu chorus dan interlude lagi, kemudian masuk verse3 pada lirik "Tiada tangisan dan hati sedih," lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Betapa Indah Harinya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel