-->

Betapa Indah Harinya | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Betapa Indah Harinya". Merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 395 | dimana Syair: O Happy Day, Phillip Doddridge, 1755, Terjemahan: Yamuger, 1978, Lagu: Edward F. Rimbault, 1854 do = g 3 ketuk. Terdaftar dalam Album Musik Rohani yang diterbikan oleh YAYASAN MUSIK GEREJA DI INDONESIA (YAMUGER), lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika ada.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Betapa Indah Harinya" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 80 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Betapa Indah Harinya"

BETAPA INDAH HARINYA SAAT KUPILIH PENEBUS.
ALANGKAH SUKACITANYA, 'KU MEMB'RITAKANNYA TERUS.

INDAHLAH HARINYA YESUS MEMBASUH DOSAKU.
'KU DIAJARI PENEBUS BERJAGA DAN BERDOA T'RUS.
INDAHLAH HARINYA YESUS MEMBASUH DOSAKU.

BETAPA INDAH JANJINYA YANG T'LAH MENGIKAT HATIKU;
KUB'RI KASIHKU PADANYA SERTA MENYANYI BERSYUKUR!

SUDAH 'KU JADI MILIKNYA, IA PUN MILIKKU KEKAL.
YAKIN PENUH 'KU IKUTLAH: SUARA TUHAN KUKENAL.

Urutan dalam menyanyikan lagu "Betapa Indah Harinya" bisa dimulai dari verse1 pada lirik "Betapa indah harinya saat kupilih Penebus." lalu chorus pada lirik "Indahlah harinya Yesus membasuh dosaku" dan masuk interlude. Setelah itu lanjut ke verse2 pada lirik lagu "Betapa indah janjiNya yang t'lah mengikat hatiku;" lalu chorus dan interlude lagi, dilanjutkan ke verse3 pada lirik "Sudah 'ku jadi milikNya, Ia pun milikku kekal." lalu chorus lagi dan masuk ending lagu. Lihat juga : Mereka Perlukan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel