-->

Setialah | Lirik Lagu Rohani

Lirik Lagu Rohani "Setialah". Lagu tersebut merupakan lagu yang terdapat dalam Kidung Jemaat No. 446 | dimana Syair: Sei nur getreu, dibuat oleh Christoph Blumhardt, pada tahun 1888, Terjemahan oleh: I. S. Kijne (1899 – 1970) dengan perubahan (c) S.G.L., Lagu dibuat oleh: Conrad Kocher, tahun 1838 dan dinyanyikan dengan nada dasar do = bes, 4 dan 2 ketuk. Lagu tersebut dapat dilihat serta dipelajari di YouTube dengan cara mengetik judul lagunya pada smartphone atau PC Anda jika memilikinya.

Untuk pengiring (team musik) dibawah ini adalah cara membawakan lagu "Setialah" bisa dengan tempo Andante (kecepatan berjalan) yang dapat dimainkan pada MM (metronome maelzel) = 90 BPM (beats perminute) / ketuk permenit, atau diantara MM = 76-108 BPM . Tempo tersebut dapat diukur juga dengan cara mendownload aplikasi metronome pada smartphone yang Anda miliki.

Lirik Lagu Rohani "Setialah"

SETIALAH KEPADA TUHANMU, HAI KAWAN YANG PENAT.
SETIALAH, SOKONGANNYA TENTU DI JALAN YANG BERAT.
'KAN DATANG RAJA YANG BERJAYA MENOLONG ORANG YANG PERCAYA.
SETIALAH!

SETIALAH PERCAYA PENEBUS, PERCAYA JANJINYA.
SETIALAH, BERJUANGLAH TERUS DI FAJAR MEREKAH.
DIPUTUSKANNYA RANTAI SETAN: KAU BEBAS DARI KESEMPITAN.
SETIALAH!

SETIALAH! BERTAHANLAH TETAP SEHINGGA KAU MENANG.
SETIALAH! SELAMATMU GENAP, SESUDAH BERPERANG.
MESKI BERTAMBAH MARABAYA, T'LAH HAMPIR HABIS SUSAH PAYAH.
SETIALAH!

SETIALAH KEPADA YANG MENANG, MESKI MAUT KAUTEMPUH.
SETIALAH! SEHABIS BERPERANG TERIMA UPAHMU:
MAHKOTA HIDUP DIBERINYA; KAUMASUK DALAM T'RANG CERIA.
SETIALAH!

Urutan dalam menyanyikannya dapat dimulai dari verse1 pada lirik lagu "Setialah kepada Tuhanmu, hai kawan yang penat" lalu masuk interlude. Dilanjutkan ke verse2 pada lirik "Setialah percaya Penebus, percaya janjiNya" lalu interlude lagi, kemudian ke verse3 pada lirik lagu "Setialah! Bertahanlah tetap sehingga kau menang" dan masuk modulasi, setelah itu lanjut ke verse4 pada lirik "Setialah kepada Yang Menang, meski maut kautempuh" lalu ending lagu. Lihat juga : Kau Sukacita.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel